Dewpré Carrot Cica Water Calming Pad

April 03, 2024

Dewpré mengeluarkan produk baru bernama Carrot Cica Water Calming Pad. Produk ini seperti toner yang membantu membersihkan sisa kotoran, debu dan make up dari kulit. Kandungan Carrot Extract dari Jeju Island dan Carrot Seed Oil dari Europe berfungsi sebagai antioksidan untuk melembabkan dan menenangkan kulit. Tekstur lembut dari calming pad membantu meminimalkan gesekan dengan kulit sehingga wajah tampak halus.

Pad ini praktis digunakan. Sangat cocok untuk ibu rumah tangga dengan batita seperti saya yang tidak punya banyak waktu untuk melakukan rutinitas perawatan wajah. Hal ini membantu mewujudkan tekad saya untuk lebih rutin merawat diri di tahun 2024 ini. Seperti apa detail dari produk ini? Saya akan menjabarkan dalam tulisan ini. Simak baik-baik, ya!

Tampilan Dewpré Carrot Cica Water Calming Pad

Dewpré Carrot Cica Water Calming Pad dikemas dalam box kertas berwarna abu-abu dengan aksen gambar berbagai elemen alam seperti langit, matahari, tanah dan hutan. Tidak lupa gambar wortel yang menjadi representasi kandungan carrot seed oil dan gambar air sebagai gambaran cica water.

Tampilan box
(Sumber: Dokumentasi pribadi)

Ada lambang Dewpré pada bagian atas kemasan, nama produk pada bagian depan, penjelasan produk pada sisi kiri, cara pemakaian pada sisi kanan, kandungan produk pada bagian belakang dan barcode pada bagian bawah. Semuanya ditulis dengan huruf berwarna hitam.

Isi dalam box
(Sumber: Dokumentasi pribadi)

Di dalam box ada kemasan tabung transparan dengan tutup putih, tempat menyimpan calming pad. Tabung tersebut dilengkapi label yang desainnya mirip dengan box. Tabung transparan dilengkapi segel untuk memastikan calming pad dalam keadaan bersih dan belum digunakan. Selain itu di dalam box juga dilengkapi capitan untuk memudahkan mengambil pad dari dalam kemasan.

Kandungan Dewpré Carrot Cica Water Calming Pad

Dewpré Carrot Cica Water Calming Pad memakai Centella Asiatica Leaf Water (CICA WATER) bukan air biasa sebagai bahan dasar skincare. Calming pad ini diformulasikan secara khusus dengan bahan-bahan sebagai berikut:

Carrot Root Extract (Jeju Island), Carrot Seed Oil (Europe) berfungsi mengurangi peradangan pada kulit, dan menstimulasi produksi kolagen, memberikan antioxidant effect pada kulit.

Centella Asiatica Extract dapat memberikan calming effect pada kulit, anti aging dan menjaga melembabkan kulit.

Asiaticoside, Asiatic Acid, Madecassoside, Madecassic Acid berfungsi meningkatkan kelembaban kulit, dan menghambat peradangan.

Niacinamide dapat memutihkan dan mencerahkan kulit.

Adenosine berfungsi sebagai anti aging.

Sodium Hyaluronate dapat mempercepat penyembuhan luka pada kulit.

Panthenol berfungsi untuk menjaga kehalusan kulit

Itulah hero ingredients dari Dewpré Carrot Cica Water Calming Pad. Adapun kandungan lengkapnya adalah seperti yang tertulis di dalam kemasan produk.

Centella Asiatica Leaf Water, Butylene Glycol, Niacinamide, Daucus Carota Sativa (Carrot) Seed Oil, Glycerin, Centella Asiatica Extract, Calophyllum Tacamahaca Seed Extract, 1,2-Hexanediol , Panthenol, Carica Papaya (Papaya) Fruit Extract, Saccharum Officinarum (Sugarcane) Extract, Allantoin, Madecassic Acid, Asiaticoside, Asiatic Acid, Daucus Carota Sativa (Carrot) Root Extract, Sodium Hyaluronate, Melia Azadirachta Flower Extract, Chamomilla Recutita(Matricaria) Extract, Portulaca Oleracea Extract, Houttuynia Cordata Extract, Olea Europaea (Olive) Leaf Extract,Calophyllum Inophyllum Seed Oil, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil , Ethylhexylglycerin, Madecassoside, Mentha Piperita (Peppermint) Oil, Adenosine, Laminaria Japonica Extract.

Cara Pemakaian Dewpré Carrot Cica Water Calming Pad

Carrot Cica Water Calming Pad dapat digunakan setelah membersihkan wajah. Usapkan dengan lembut bagian yang bertekstur pada wajah dan leher selama minimal 5 menit. Setelah itu tepuk lembut wajah untuk penyerapan essence.

Calming pad ini hanya untuk penggunaan luar dan harus digunakan sesuai petunjuk pemakaian. Hindari penggunaan pada bagian mata. Jika terkena mata harus segera dibilas dengan air. Jika terjadi kemerahan, ruam atau iritasi lainnya sebaiknya segera hentikan pemakaian dan menghubungi dokter.

Tekstur, Warna dan Aroma Dewpré Carrot Cica Water Calming Pad

Calming pad ini berwarna putih, dengan tekstur yang halus, lembut dan basah. Saat diaplikasikan pada wajah terasa dingin namun tidak dingin. Ada aroma seperti alkohol yang samar tercium dari calming pad ini.

Tampilan Calming Pad
(Sumber: Dokumentasi Pribadi)

Setelah penggunaan wajah terasa segar, bersih, ringan dan lembut. Untuk penggunaan siang hari bisa dipadukan dengan suncream dari Dewpré atau juga dengan Aloe Pro Gel setelahnya.

Kesimpulan tentang Dewpré Carrot Cica Water Calming Pad

Saya senang menemukan produk pembersih wajah yang praktis seperti ini. Tidak perlu membeli kapas lagi karena toner ini sudah berupa pad yang bisa langsung digunakan untuk membersihkan wajah. Selain itu calming pad ini juga bisa digunakan serupa sheet mask untuk melembabkan wajah.

Produk ini sudah bisa dibeli di official store Dewpré yang ada di marketplace mulai hari ini. Siapa yang penasaran dengan produknya? Yuk, langsung saja checkout di sini!


You Might Also Like

0 komentar