Happily Ever After

Setiap anak perempuan diseluruh dunia pasti punya pernikahan impian yang ingin mereka wujudkan ketika mereka dewasa. Mimpi tentang pangeran berkuda putih yang akan mengajaknya hidup bahagia selama -lamanya, atau dengan istilah kerennya 
"Happily Ever After".

Seiring dengan bertambahnya usia, semakin kita sadari mimpi itu sedikit sulit untuk diwujudkan. Sedikit sulit bukan berarti tidak mungkin. Walaupun mimpi terbentur realita, dengan keinginan yang kuat pasti setiap orang punya peluang untuk mewujudkannya. Saya juga ingin sekali mewujudkan mimpi masa kecil saya itu. Walaupun entah dengan pangeran mana nantinya mimpi ini kan terwujud.

"White dress... White tuxedo... White rose... Blue sky... Beloved people..." itulah mimpi saya. Sebuah pernikahan sederhana yang sakral, yang hanya dihadiri orang-orang terdekat. Pesta ditaman terbuka dengan langit cerah dan udara segar, dengan kursi-kursi kayu, bunga-bunga dan makanan-makan favorit. Anak-anak kecil berlarian kesana kemari, ibu-ibu saling bercengkerama, wanita-wanita dan pria-pria muda asik berbincang dan berbagi cerita. Bahagia.

Untuk gaun pengantin pengen warna putih dengan bahan antara satin, brokat dan chiffon yang dipadu dengan buket bunga dan dekorasi mawar putih. Ini beberapa gambar yang bisa memvisualisasikan pernikahan impianku.

Gaun pengantin perpaduan antara satin dan brokat. Dekorasi bunga diterapkan di dalam ruangan

Gaun pengantin perpaduan antara satin dan brokat. Elegan banget desainnya.

Gaun pengantin perpaduan antara satin dan brokat

Gaun pengantin perpaduan antara satin dan brokat. Yang satu ini kesannya chick.

Gaun pengantin perpaduan antara chiffon dan brokat. Desainnya sederhana. Cocok untuk outdoor party.

Gaun pengantin perpaduan antara chiffon dan brokat. Yang ini kesannya elegan.

Model hijab sederhana dan tidak terlalu banyak aksesoris

White Tuxedo untuk suami tercinta

Buket bunga mawar putih impian
Untuk outfit kira-kira kaya gambar-gambar diatas itu, tapi harus disesuikan lagi untuk model-model yang sedikit terbuka, seperti menambahkan bolero. Biar ga ribet sekalian aja sih pake desain baju tangan panjang.

Untuk dekorasi outdoor party-nya ini beberapa gambaran yang aku suka. Tetep pengen mawar putih dimana-mana, mungkin dengan sedikit aksen warna lain biar lebih hidup.

Dekorasi mawar putih untuk taman

Ide menarik dengan buket mawar digantung

Ide - ide dekorasi garden party

Dekorasi kursi melingkar ini cukup unik 

Syahdu banget suasananya. Bisa diterapkan untuk desain pelaminan yang sederhana

Pelaminan sederhana tapi asik

Ide sederhana pelaminan

Bingkai bunga bisa diterpakn untuk background pelaminan


Meja prasmanan sederhana tapi asik
Wohoooooo... Bener - bener day dreaming ne... Kalau misalnya ga bisa outdoor party aku tetep pengen tema garden party ini diusung ke dalam ruangan.

Dan yang paling bagus dari outdoor party adalah sesi foto keluarga. Lebih terkesan hidup dibanding indoor party. Kaya gini ini sesi foto keluarga impian.

Foto bersama orang-orang tercinta
Keep Smile :)
Hope all the dream comes true... Fighting!!!

Comments

Popular posts from this blog

Pengalaman Pertama Menginap di Hotel Berbintang (Keraton Jimbaran Resort and Spa)

Berburu Seafood sampai ke Ujung Pulau